Minggu, 26 Februari 2012

Samsung Rilis Galaxy Mini 2 dan Ace 2

0

 REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Samsung disebut-sebut akan mengenalkan ponsel seri Galaxy terbaru, Galaxy Mini 2 dan Galaxy Ace 2, pada Mobile World Congress yang digelar di Barcelona 27 hingga 1 Maret mendatang.

Namun, CNet mendengar rumor bahwa Samsung akan mengeluarkan siaran pers mengenai dua ponsel itu hari ini dari kantor pusat perusahaan itu di Korea.

Menyandang nama "2" di belakangnya, kedua ponsel dipastikan tidak akan jauh berbeda dengan pendahulunya Galaxy Mini dan Galaxy Ace, menawarkan fitur entry-level dan desain kompak yang sederhana.

Menurut CNet, Galaxy Ace 2 mempunyai layar WVGA 3,8 inci, prosesor 800MHz, bersistem operasi Android 2.3 (Gingerbread), kamera 5mp, player musik digital, sebuah microSD card slot, 4GB internal memory, Bluetooth, WiFi, USB 2.0, GPS, dan antarmuka TouchWiz Samsung.

Konektivitasnya mendukung semua empat band GSM plus HSDPA untuk data.

Sementara Galaxy Mini 2 juga memiliki prosesor 800MHz dan juga dijalankan dengan Gingerbread, tetapi skala fitur-fiturnya sedikit diperkecil.

Berlayar HVGA 3,27 inci, kamera 3mp, memori internal 4GB, dan fitur selebihnya sama dengan Galaxy Ace 2.

Memiliki TouchWiz juga dan mendukung jaringan quadband dunia serta koneksi data HSDPA.

Ace 2 akan tersedia di Inggris mulai April depan, sedangkan Mini 2 akan beredar di Prancis bulan depan, baru selanjutnya beredar di seluruh dunia.

Belum diketahui berapa Samsung mematok harga untuk kedua ponsel itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
About | Management | Advertise | Login