Minggu, 26 Februari 2012

Rumor Terbaru: Galaxy S III Tebalnya Hanya 7 Milimeter

0

 REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Rumor mengenai Samsung Galaxy S III muncul lagi. Bukan soal kapan ia akan menampakan diri, melainkan rumor soal kebetebalan ponsel ini.

Sebelumnya beredar kabar Samsung Galaxy S III akan muncul di ajang Mobil World Congres bulan ini. Namun ada pernyataan resmi bahwa Samsung tak akan memamerkan Galaxy S III di MWC. Kabar terbaru, seperti dikutip GSM Arena, Samsung akan menggelar event khusus untuk memperkenalkan ponsel ini 22 Maret mendatang.

Ponsel yang akan mengusung platform Long Term Evolution (LTE) ini, disebut-sebut memiliki ketebalan 7 milimeter. Bila tebal Galaxy S III hanya 7 milimeter, ini berarti ia lebih tipis dari Motorola RAZR XT 910 yang tebalnya 7.1 milimeter atau lebih tebal sedikit dibandingkan Huawei 6,8 milimeter.

Pnsel pintar terbaru ini akan mengadopsi teknologi 3D dan stylus. Sekalipun banyak kalangan mengklaim bahwa terjadi kegagalan di pasar pada ponsel dengan layar 3D. Ponsel yang mengusung 3D antara lain  LG Thrill (Optimus 3D) dan HTC Evo 3D.

Ponsel pintar ini memiliki layar Super AMOLED dengan kualitas HD, prosesor quad-core 1.5 Ghz-1.6 Ghz, RAM 2 GB, Konektivitas LTE atau 4G dan sistem operasi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich dengan antarmuka TouchWiz Samsung di atasnya. Galaxy S III akan memiliki kamera 8 MP.

0 komentar:

Posting Komentar

 
About | Management | Advertise | Login